Trik Hacking berguna Mendapatkan Ip dari:

Untuk melihat semua ip komputer Anda terhubung ke (web server, orang-orang berusaha untuk hack ke komputer Anda).
Menuju ke dos (start> run> ketik perintah) dan menjalankan perintah netstat. Ketik netstat /? untuk lebih jelasnya.
Ketik netstat-r di command prompt untuk melihat ip semua komputer Anda terhubung ke

Dalam MSN (dan program lain), ketika Anda chatting dengan seseorang yang Anda ketik semuanya berjalan melalui MSN server pertama (mereka bertindak sebagai proxy), jadi anda melihat ip daripada mereka yang Anda untuk chatting. Anda dapat sembuh ini kepada mereka sebagai sebuah file MSN tidak mengirim file melalui proxy.
Bila Anda ketikkan netstat-r (atau-yang berbeda untuk melihat) dari ip yang berada di bawah meja alamat asing. Port yang sudah dipisahkan oleh:. Program yang berbeda menggunakan port yang berbeda, sehingga Anda dapat bekerja dari mana ip yang berasal dari program ini.
Terhubung ke komputer lain dan port adalah: --

Server mengirim informasi. Klien mengambil. Sederhana.
Windows datang dengan dibangun dalam program untuk melakukan koneksi ke komputer lain yang disebut telnet.
Untuk memulai Windows telnet menu Start> Run> ketik Telnet. Klik menyambung> jauh sistem
Port adalah pintu masuk ke komputer. Host adalah nama komputer
(ip nomor atau nama yang diterjemahkan ke dalam ip secara otomatis)
Program yang berbeda buka port yang berbeda, namun mereka selalu buka port yang sama sehingga komputer lain yang tahu port untuk menyambung ke. Anda bisa mendapatkan daftar port daftar semua port yang berbeda, tapi dasar adalah:
11: - Mengirim info tentang komputer
21: - FTP (File Transfer Program)
23: - Telnet (Login ke komputer perintah baris)
25: - SMTP (Mengirim mail)
80: - Http (halaman Web)
Ada ribuan program yang berbeda dengan menggunakan port yang berbeda. Anda bisa mendapatkan program-program yang disebut port Scanners komputer untuk memeriksa semua port sampai dengan nomor tertentu, mencari cara masuk pelabuhan Anda dapat memindai komputer mencari cara-in.
Anyway, kembali ke telnet.
Jenis http://www.yahoo.com sebagai host dan port 80 sebagai klik sambungkan.
Jika tidak terjadi apa-apa, you're in Wow. Anda terhubung ke Yahoo server.
Anda sekarang dapat jenis http perintah (Anda akan terhubung dengan http server, sehingga mendukung http perintah). Ie. pada server ftp anda dapat membuka dan jenis ini akan melakukan sesuatu. Pada http server akan bertanya-tanya apa saja yang berada di neraka yang Anda tentang.
Jenis mendapatkan / http/1.0 lalu tekan dua kali untuk memasukkan file pada server di / (coba / index.html) dll)
Memungkinkan dos dan regedit di Windows dibatasi

Untuk melihat http://blacksun.box.sk/tutorials/format....ndows.html taktik yang sangat dingin.
Berhubung dgn susunan yang sangat sederhana tanpa sengaja saya temukan setelah penguncian diri dari dos dan regedit adalah buka notepad dan ketik berikut ini:
REGEDIT4
[HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionPoliciesWinOldApp]
"Disabled" = dword: 0
[HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionPoliciesSystem]
"DisableRegistryTools" = dword: 0

Simpan sebagai something.reg kemudian menjalankannya. Sederhana.

Membuat non deletable, tdk folder

Diuji pada Windows 95/98
Oleh holding down alt, kemudian ketik angka pada nomor pad (kanan keyboard), Anda dapat membuat karakter khusus. Jika Anda menekan alt, lalu tekan 1, kemudian melepaskan, anda mendapat 1 karakter ASCII. Anda mencoba beberapa nomor acak. Ini semua berjalan jalan hingga 255. Buka dos prompt, dan ketikkan md (alt 1 9 4) beberapa kata. md dos merupakan perintah untuk membuat direktori, dan sekarang mencoba membuka direktori dalam Windows, Anda tidak bisa. Untuk membukanya, ketik ren (alt 1 9 4) beberapa kata beberapa kata (ren dos adalah perintah untuk mengganti nama)

Proxies

Proxy adalah komputer yang terhubung melalui, bersembunyi komputer Anda. Paling tidak anonim, mereka memberi diri anda ip. Beberapa berada. Bagus anonymous proxy: mail.uraltelecom.ru: 8080 dan 194.247.87.4:8080.
Program yang berbeda memerlukan cara menggunakan proxy. Untuk melakukan itu di internet explorer 5 go to tools, internet options, sambungan, pengaturan. Proxy di atas mereka dalam format host: port

Password file
Jika Anda mengunci diri sendiri dari Windows stuff, semua password akan disimpan dalam file bernama *. pwl di C: windows. Dalam Unix, password biasanya disimpan di etc / passwd. Hal ini dapat dilihat dengan menggunakan perintah cat (cetak file ke layar): cat etc / passwd. Pastikan Anda adalah shadowed password (tidak benar-benar di etc / passwd). Juga memastikan mereka tidak dalam sebuah file bernama bayangan, khususnya tidak di sebuah file bernama etc / shadow.
Unix password terenkripsi yang jauh lebih baik daripada Windows dari satu (untuk menjadi adil, Windows 95 tidak dirancang untuk pengguna), tetapi masih dapat retak melalui program yang disebut jon.

Mengamankan website Anda
Ftp Ftp adalah bagaimana Anda meng-upload situs Web Anda, jika seseorang mencari-cari tahu password mereka dapat menambahkan / menghapus apapun. Kasar memaksa adalah yang paling umum menyerang ftp, di mana sebuah program guesses setiap kombinasi yang mungkin (atau dari daftar kata). Delapan huruf alfa numerik-kata tersebut hampir mustahil untuk crack, sebagai proses yang lambat.
Yang sebenarnya adalah masalah dengan server side scripting. Halaman selain plain html (mis. menjalankan perintah halaman yang di-host) adalah risiko keamanan. Masalah utama adalah skrip yang menulis ke halaman (buku tamu, dll.) Jika buku tamu bila dilihat memiliki. Shtml ekstensi, maka dapat menjalankan perintah. Eg. yang jahat pengunjung dapat menempatkan
Semuanya terjadi untuk alasan, Jika anda tidak membuat keputusan yang Anda buat kemudian. Anda yang tidak akan Anda hari ini.
Ingat selalu ...
No regrets!

0 komentar:

Not allowed Spamming,Flamming,Flooding or Vulgarities Or You Will Be Banned !!