Cara cari uang lewat A.W.Surveys

Internet tidak diragukan lagi bisa dimanfaatkan untuk mencari uang (baik penghasilan utama maupun sebagai penghasilan tambahan saja). Banyak layanan/jasa yang ditawarkan kepada para netters, dari yang halal sampai yang haram (naudzubillah). Dengan meluangkan waktu beberapa menit sehari, seseorang bisa mendapatkan uang. Uang yang telah Anda dapatkan akan dikirimkan ke alamat rumah Anda dalam bentuk kartu/surat cek, yang dapat Anda cairkan kemudian di bank-bank lokal. Winking

Salah satu layanan yang ditawarkan adalah layanan survei online. Jasa ini akan membayar Anda apabila anda mengisi form survei mereka. Nominal yang ditawarkan tentunya bermacam-macam, dari 1 dollar per pertanyaan, hingga $100 per per formulir. Money Eyes Ini adalah salah satunya:

A.W.Surveys - The New Survey Experience

Situs ini akan membayar Anda minimal $4 pada setiap form survei yang Anda isi secara online. Setelah pendaftaran, Anda akan dibekali dengan $6. Perlu Anda ketahui, ini bukan permainan uang, bukan MLM, dan tidak ada tipuan di dalamnya. Shame on you Anda dibayar atas apa yang Anda lakukan. Oke?

  1. Langsung saja klik di sini untuk mendaftarkan diri Anda (gratis).
  2. Setelah itu login ke account Anda. Di homepage account Anda akan ditampilkan beberapa form survey, yang bisa Anda klik, kemudian Anda isi. Setelah itu, $4 akan masuk ke kas Anda.
  3. Form survei-nya sendiri cukup simpel. Anda cukup mereview website yang mereka tampilkan. Tiga (3) kata saja sudah cukup Hee hee. Tapi dengan bahasa Inggris tentunya.

Setelah terkumpul dollar di kas Anda, dan melampui $75. Anda bisa menguangkan kas tersebut. Caranya bisa melalui kirim surat cek ke rumah Anda, ataupun bisa ke account PayPal Anda. Saya sendiri lebih memilih kas dikirim ke PayPal, karena lebih aman, dan uangnya (dalam bentuk dollar) bisa langsung saya gunakan untuk membeli barang di toko-toko penjualan online (misal ebay, amazon, dsb) yang support PayPal.

Cara memakai PayPal:

  1. Daftarkan diri Anda di PayPal Online (gratis) di www.paypal.com
  2. Isi data diri.
  3. Ketika muncul form yang menyuruh Anda mengisi informasi Credit Card Anda, klik Cancel (apabila tidak mempunyai credit card). Ini tidak masalah.
  4. Kembali ke website A.W.Surveys, bila account balance Anda sudah mencapai $75, bisa Anda kirim (reedem) ke account PayPal Anda.
  5. Anda bisa menggunakan uang Anda yang kini sudah ada di PayPal untuk membeli barang favorit Anda di www.ebay.com misalnya. Angel

0 komentar:

Not allowed Spamming,Flamming,Flooding or Vulgarities Or You Will Be Banned !!