Tags, Attributes, and Elements

Tag, Atribut, dan Unsur

Meskipun dasar-dasar HTML adalah teks biasa, kita perlu sedikit lebih agar dokumen HTML yang valid.

Struktur dasar dokumen HTML berisi tag, konten dan surround yang berarti berlaku untuk itu.

Mengubah dokumen sehingga tampak seperti ini:


<!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN"
"http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd">
<html>
<body>
This is my first web page
</body>
</html>

Sekarang menyimpan dokumen lagi, kembali ke web browser dan pilih "refresh" (yang akan kembali halaman).


Tampilan pada halaman tidak akan berubah sama sekali, tetapi dengan
tujuan untuk menerapkan HTML adalah arti, bukan presentasi, dan contoh
ini telah ditetapkan beberapa elemen dasar dari halaman web.
Baris pertama di atas yang dimulai <! DOCTYPE ... adalah untuk memberitahu browser bahwa Anda tahu neraka apa yang anda lakukan. Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak benar-benar tahu apa yang Anda lakukan lagi, tapi ini penting untuk tetap in Jika tidak, browser akan beralih ke dalam "quirks mode" dan bertindak dalam cara yang sangat aneh. Jangan khawatir mengenai hal ini belum cukup, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang "tipe dokumen" dalam HTML Advanced Tutorial jika Anda benar-benar ingin. Untuk saat, hanya ingat untuk menggeser baris ini di bagian atas halaman web dan anda laughin '.

Untuk kembali ke titik, <html> adalah tag yang kicks sesuatu dan memberitahu browser bahwa semuanya itu antara dan <html> tag penutup adalah sebuah dokumen HTML. The stuff <body> antara dan </ body> merupakan isi dokumen yang akan muncul di jendela browser.
Tutup tag

</ body> dan </ html> dekat masing-masing tag. SEMUA tag HTML harus ditutup. Meskipun versi HTML diperbolehkan lazily beberapa tag tidak boleh tertutup, terbaru standar memerlukan semua tag harus ditutup. Ini adalah kebiasaan untuk mendapatkan ke anyway.

Tidak semua tag memiliki penutup tag seperti ini (<html> </ html>) beberapa tag yang tidak menyelimuti sekitar konten akan menutup sendiri. Baris-break tag misalnya, tampak seperti ini: <br />. Kami akan datang di seluruh contoh-contoh ini nantinya. Anda hanya perlu diingat adalah bahwa semua tag harus ditutup dan sebagian besar (orang-orang dengan isi antara mereka) berada dalam format tag → content → tag penutup.
Atribut

Tag dapat juga memiliki atribut yang ekstra bit informasi. Atribut muncul di dalam tag dan nilai mereka selalu di dalam tanda kutip. Mereka terlihat seperti <tag attribute="value"> margarin <br />. Kami akan datang dengan atribut tag nanti.
Elemen

Tag cenderung untuk tidak melakukan lebih dari menandai awal dan akhir dari sebuah elemen. Elemen adalah bit yang membentuk halaman web. Anda akan berkata, misalnya, bahwa segala sesuatu yang ada di dalam-antara dan termasuk <body> dan </ body> tag adalah elemen tubuh. Sebagai contoh lain, sedangkan '<title>' dan '<title>' adalah tag, '<title>meremas Stiltskin <title>' adalah judul elemen.

0 komentar:

Not allowed Spamming,Flamming,Flooding or Vulgarities Or You Will Be Banned !!