Belajar HTML dan CSS

Pertama

Sebagian besar barang di web ini tidak berbeda dengan hal baru di komputer Anda - hanya satu yang memuat berkas diurutkan menjadi beban dari seluruh direktori.

File HTML yang tidak lebih dari file teks sederhana, jadi untuk mulai menulis dalam HTML, Anda tidak perlu lebih dari editor teks yang sederhana.

Notepad adalah editor teks yang umum (pada Windows ini biasanya ditemukan di bawah Programs> Accessories menu).

Jenis ini ke dalam editor teks:

This is my first web page
Sekarang membuat folder bernama 'html' di C drive (atau dimanapun kamu suka) dan menyimpannya sebagai "myfirstpage.html". Penting bahwa perpanjangan ". Html" adalah ditentukan - beberapa teks editor, seperti Notepad, akan secara otomatis sebagai ". Txt" otherwise.

Untuk melihat file HTML, mereka bahkan tidak perlu di web. Buka web browser seperti Firefox atau Internet Explorer dan pada kolom alamat, di mana Anda biasanya tipe alamat web, ketik lokasi file yang hanya disimpan (misalnya, "c: \ html \ myfirstpage.html") dan tekan kembali. Atau, pergi ke File menu browser, lalu pilih Buka, dan untuk mencari file tersebut.

Pow. There it is!. Halaman web pertama Anda. Bagaimana menarik. Dan semua itu telah mengambil beberapa ketik kata.

Kami telah berkata di sini menggunakan dasar teks editor, seperti Notepad, namun Anda mungkin akan tergoda untuk menggunakan software khusus program seperti Macromedia Dreamweaver atau Microsoft Frontpage.

Anda harus sangat berhati-hati ketika menggunakan program ini, terutama jika Anda seorang pemula, karena mereka tidak perlu sering menambah atau non-standar kode untuk "membantu" Anda.

Jika anda serius belajar HTML, Anda harus membaca tutorial seperti ini dulu, sehingga Anda setidaknya sudah memiliki pengetahuan dasar mengenai apa yang sedang terjadi.

Software program seperti ini tidak akan memberikan kontrol yang sama lebih dari satu halaman web sebagai coding oleh tangan

baca artikel berikut nya tentang

Tags, Attributes, and Elements

0 komentar:

Not allowed Spamming,Flamming,Flooding or Vulgarities Or You Will Be Banned !!