Basic Hacking Skills

Hacker sikap yang sangat penting, tetapi kemampuan yang lebih penting. Sikap ada pengganti kompetensi, dan ada beberapa toolkit keterampilan dasar yang harus ada sebelum hacker akan mimpi panggilan satu.

Toolkit ini berubah perlahan seiring waktu karena teknologi baru menciptakan kemampuan dan membuat lama usang. Contohnya, ia digunakan untuk menyertakan bahasa pemrograman komputer, dan tidak sampai baru-baru ini melibatkan HTML. Tapi sekarang ini jelas pretty meliputi berikut ini:
1. Mempelajari bagaimana program ini.

Hal ini, tentu saja, adalah dasar keterampilan hacking. Jika anda tidak tahu bahasa komputer, saya sarankan mulai dengan Python. Hal ini dirancang rapi, terdokumentasi dengan baik, dan relatif baik untuk pemula. Meski menjadi bahasa pertama baik, tidak hanya mainan; sangat kuat dan fleksibel dan juga cocok untuk proyek-proyek besar. Saya tulis yang lebih rinci dari evaluasi Python. Good tutorial yang tersedia di situs web Python.

Aku digunakan untuk merekomendasikan Jawa sebagai bahasa yang baik untuk belajar lebih awal, tapi ini kritik telah berubah pikiran (mencari "The Pitfalls Java sebagai Pertama Pemrograman Bahasa" yang ada). J hacker tidak bisa, karena mereka menghancurkan menaruhnya "pendekatan pemecahan masalah seperti tukang pipa di toko besi"; Anda harus tahu komponen apa yang sebenarnya dilakukan. Sekarang saya pikir itu mungkin untuk mempelajari C dan pelat pertama, kemudian Jawa.

Jika Anda masuk ke dalam program serius, Anda harus belajar C, bahasa inti Unix. C + + sangat terkait erat dengan C, jika Anda tahu, belajar yang lain tidak akan sulit. Bahasa yang tidak bagus untuk mencoba belajar sebagai pertama, namun. Dan, sebenarnya, lebih banyak anda dapat menghindari pemrograman C yang lebih produktif akan Anda.

C sangat efisien, dan sangat hemat dari mesin tersebut. Sayangnya, C mendapat oleh efisiensi yang memerlukan Anda untuk melakukan banyak rendah tingkat pengelolaan sumber-sumber (seperti memori) dengan tangan. Semua yang rendah tingkat-kode rumit dan bug-rawan, dan akan mengisap dalam jumlah besar pada waktu anda debugging. Dengan ini sebagai mesin kuat seperti mereka, hal ini biasanya yang buruk tradeoff - itu pintar untuk menggunakan bahasa yang menggunakan mesin waktu kurang efisien, tetapi waktu anda lebih efisien. Dengan demikian, Python.

Bahasa lain untuk kepentingan tertentu termasuk Perl hacker dan pelat. Perl senilai belajar untuk alasan praktis, yang sangat banyak digunakan untuk halaman web aktif dan sistem administrasi, sehingga bahkan jika anda tidak pernah menulis Perl, Anda harus belajar untuk membacanya. Banyak orang menggunakan Perl di jalan saya sarankan anda harus menggunakan Python, untuk menghindari pemrograman C pada pekerjaan yang tidak memerlukan mesin C efisiensi. Anda harus dapat memahami kode.

Keteloran senilai belajar untuk alasan yang berbeda - yang mendalam pencerahan Anda akan memiliki pengalaman ketika Anda akhirnya mendapatkannya. Pengalaman itu akan membuat anda lebih baik programmer untuk sisa dari hari Anda, bahkan jika Anda tidak pernah benar-benar menggunakan pelat sendiri alot. (Anda bisa mendapatkan beberapa pengalaman awal dengan cukup mudah oleh pelat menulis dan mengedit memodifikasi mode untuk Emacs editor teks, atau Script-Fu plugins untuk GIMP.)

It's best, sebenarnya, untuk mempelajari semua lima dari Python, C / C + +, Java, Perl, dan pelat. Selain karena yang paling penting hacking bahasa, mereka mewakili sangat berbeda pendekatan untuk pemrograman, dan masing-masing akan mendidik anda di cara berharga.

Tetapi diketahui bahwa Anda tidak akan mencapai tingkat keahlian seorang hacker, atau bahkan hanya sekadar oleh programmer accumulating bahasa - anda perlu belajar cara berpikir mengenai masalah pemrograman di jalan umum, independen dari salah satu bahasa. Menjadi nyata hacker, Anda perlu mengetahui titik di mana Anda dapat mempelajari bahasa yang baru di hari yang berkaitan oleh apa yang ada di manual dengan apa yang sudah Anda ketahui. Hal ini berarti Anda harus mempelajari beberapa bahasa yang berbeda.

Saya tidak dapat memberikan petunjuk lengkap tentang cara belajar untuk program here - it's a skill kompleks. Tetapi saya dapat memberitahu Anda bahwa buku dan kursus tidak akan melakukannya - banyak, mungkin sebagian besar terbaik adalah hacker otodidak. Anda dapat mempelajari bahasa fitur - bit pengetahuan - dari buku, tapi pikiran-menetapkan bahwa pengetahuan yang membuat hidup menjadi keahlian dapat dipelajari hanya dengan praktek dan magang. Apa yang akan dilakukan adalah (a) membaca kode dan (b) menulis kode.

Peter Norvig, yang merupakan salah satu Google atas hacker dan co-penulis yang paling banyak digunakan di buku AI, telah menulis karangan yang sangat baik bernama Teach Yourself di Pemrograman Sepuluh tahun. Nya "resep untuk keberhasilan program" senilai hati perhatian.

Belajar untuk program adalah seperti belajar menulis baik alam bahasa. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membaca beberapa hal yang ditulis oleh master dalam bentuk, menulis beberapa hal sendiri, lebih banyak membaca, menulis lebih sedikit, lebih banyak membaca, menulis beberapa ... dan ulangi sampai anda mulai menulis untuk mengembangkan jenis dan kekuatan ekonomi yang Anda lihat dalam model.

Menemukan kode baik digunakan untuk membaca akan sulit, karena beberapa program besar yang tersedia di sumber hacker untuk anak burung yg baru bisa membaca dan menggerumit dengan. Ini telah berubah drastis; perangkat lunak open-source, tool pemrograman, dan sistem operasi (semua dibuat oleh hacker) kini banyak tersedia. Silahkan lanjut Ke artikel Berikut nya Tentang Mendapatkan salah satu sumber terbuka Unixes dan belajar untuk menggunakan dan menjalankannya.

0 komentar:

Not allowed Spamming,Flamming,Flooding or Vulgarities Or You Will Be Banned !!