Five Hacker Attitude

1. Dunia ini penuh dengan masalah menarik yang menunggu untuk dipecahkan.

Menjadi seorang hacker adalah banyak kesenangan, tetapi semacam menyenangkan yang membutuhkan banyak usaha. Upaya mengambil motivasi. Atlet berhasil mendapatkan motivasi dari jenis fisik senang membuat tubuh mereka lakukan, di masa lalu mendorong diri mereka sendiri batas-batas fisik. Demikian juga, untuk menjadi seorang hacker Anda harus mendapatkan dasar menggairahkan dari memecahkan masalah, Anda sharpening keterampilan, dan latihan anda intelijen.

Jika Anda bukan jenis-jenis orang yang merasa cara alami ini, Anda harus menjadi satu untuk menjadikannya sebagai hacker. Jika Anda akan menemukan hacking energi sapped oleh gangguan seperti seks, uang, dan persetujuan sosial.

(Anda juga harus mengembangkan jenis iman dalam kemampuan belajar Anda sendiri - sebuah keyakinan bahwa meskipun Anda mungkin tidak semua tahu apa yang anda butuhkan untuk memecahkan masalah, jika Anda hanya menanggulangi Bagian dan belajar dari itu, Anda ' ll belajar cukup untuk memecahkan bagian berikutnya - dan seterusnya, sampai selesai.)
2. Tidak pernah ada masalah yang harus diselesaikan untuk dua kali.

Kreatif otak adalah berharga, sumber daya terbatas. Mereka tidak boleh disia-siakan pada kembali inventing the wheel ketika ada begitu banyak masalah menarik baru menunggu out there.

Untuk bersikap seperti hacker, Anda harus percaya bahwa waktu berpikir hacker lain itu berharga - begitu banyak sehingga hampir dari sebuah kewajiban moral bagi Anda untuk berbagi informasi, memecahkan masalah dan kemudian memberikan solusi jauh hanya jadi hacker lainnya dapat memecahkan baru bukan masalah yang perpetually kembali ke alamat lama.

Namun, perlu diketahui bahwa "Tidak pernah ada masalah yang harus diselesaikan untuk dua kali." tidak menyiratkan bahwa Anda harus mempertimbangkan semua yang ada solusi suci, atau bahwa hanya ada satu solusi tepat untuk setiap masalah. Seringkali, kami belajar banyak mengenai masalah yang kita tidak tahu sebelum belajar oleh pertama dipotong pada solusi. It's OK, dan seringkali diperlukan, untuk memutuskan bahwa kami dapat melakukannya lebih baik. Apa yang tidak OK adalah buatan teknis, hukum, kelembagaan atau hambatan (seperti yang ditutup-kode sumber) yang mencegah baik dari solusi yang digunakan kembali dan memaksa masyarakat untuk kembali adakan roda.

(Anda tidak perlu percaya bahwa Anda wajib memberikan semua produk kreatif jauh, namun hacker yang merupakan orang yang paling mendapat kehormatan dari hacker lainnya. Ini konsisten dengan nilai-nilai hacker untuk menjual dari cukup untuk membuat Anda dalam makanan dan sewa dan komputer. It's fine menggunakan kemampuan hacking untuk mendukung keluarga atau bahkan bisa kaya, selama anda tidak lupa dengan seni loyalitas dan sesama hacker saat yang tepat.)
3. Pekerjaan yg membosankan dan kebosanan yang jahat.

Hacker (dan orang-orang kreatif pada umumnya) tidak boleh bosan atau harus membanting tulang di bodoh repetitif bekerja, ketika hal ini terjadi karena itu berarti mereka tidak melakukan apa yang mereka hanya dapat melakukannya - memecahkan masalah baru. Ini wastefulness hurts everybody. Karena itu kebosanan dan pekerjaan yg membosankan ini bukan hanya tak enak tapi sebenarnya jahat.

Untuk bersikap seperti hacker, Anda harus percaya ini cukup untuk ingin pergi otomatis yang membosankan bit sebanyak mungkin, bukan hanya untuk sendiri tetapi untuk semua orang lain (khususnya hacker lainnya).

(Ada satu kekecualian jelas ini. Hackers akan kadang-kadang melakukan sesuatu yang mungkin kedengaran repetitif atau membosankan menjadi pengamat sebagai pikiran kliring-latihan, atau dalam rangka untuk memperoleh keterampilan khusus atau mempunyai beberapa jenis pengalaman yang Anda dapat jika tidak ada . Tetapi ini adalah pilihan - yang tak pernah bisa berpikir harus dipaksakan ke dalam situasi yang bores mereka.)
4. Freedom is good.

Hacker yang alami anti-otoriter. Siapapun yang dapat memberikan pesanan Anda dapat berhenti dari apa yang memecahkan masalah Anda hanya tertarik oleh - dan diberikan jalan otoriter pikiran bekerja, biasanya akan menemukan beberapa alasan secara bodoh untuk melakukannya. Jadi sikap otoriter harus berjuang dimanapun Anda menemukannya, supaya jangan ia melimpahi Anda dan hacker lainnya.

(Ini tidak sama dengan melawan semua otoritas. Anak-anak perlu mendapat petunjuk dan kriminal terkendali. J hacker Mei setuju untuk menerima beberapa jenis kekuasaan untuk mendapatkan sesuatu yang dia ingin lebih dari dia menghabiskan waktu berikut pesanan. Tetapi itu sebuah terbatas, sadar tawar; jenis pribadi menyerah authoritarians ingin menawarkan tidak aktif.)

Authoritarians berkembang pada penyensoran dan kerahasiaan. Ragu-ragu dan mereka sukarela kerjasama dan berbagi informasi - mereka hanya menyukai 'kerja sama' yang mereka kontrol. Jadi untuk berperilaku seperti hacker, Anda harus mengembangkan suatu naluriah permusuhan ke penyensoran, kerahasiaan, dan penggunaan kekerasan atau penipuan untuk memaksa orang dewasa yang bertanggung jawab. Dan Anda harus bersedia untuk bertindak pada kepercayaan.
5. Sikap ada pengganti kompetensi.

Untuk menjadi seorang hacker, anda harus mengembangkan beberapa sikap. Tetapi sebuah sikap copping sendiri tidak akan membuat anda seorang hacker, ada lebih dari itu akan membuat Anda atlet juara atau rock star. Menjadi seorang hacker akan intelijen, latihan, dedikasi, dan kerja keras.

Karena itu, Anda harus belajar untuk menghormati dan sikap ragu-ragu kompetensi dari setiap jenis. Hacker tidak akan membiarkan posers nyiakan waktu mereka, tetapi mereka menyembah kompetensi - kompetensi terutama di hacking, namun pada kompetensi adalah sesuatu yang bernilai. Kompetensi di beberapa menuntut keterampilan yang dapat tuan sangat baik, dan kompetensi di menuntut keterampilan yang melibatkan ketajaman mental, kerajinan, dan konsentrasi yang terbaik.

Jika anda takut kompetensi, Anda akan menikmati mengembangkan dalam diri sendiri - dengan kerja keras dan dedikasi akan menjadi semacam intens bermain daripada pekerjaan yg membosankan. Sikap yang sangat penting untuk menjadi seorang hacker.

0 komentar:

Not allowed Spamming,Flamming,Flooding or Vulgarities Or You Will Be Banned !!