Pengertian Tentang Hacker

Jargon File yang berisi bunch dari definisi dari istilah 'hacker', sebagian besar harus dilakukan dengan keahlian teknis dan senang memecahkan masalah dan mengatasi batas. Jika Anda ingin tahu cara menjadi hacker, tetapi, hanya dua yang benar-benar relevan.

Ada sebuah komunitas, budaya bersama, yang ahli dan jaringan pemrogram Wizards yang bekas sejarahnya kembali melalui dekade untuk pertama kalinya bagi minicomputers dan eksperimen awal ARPAnet. Para anggota budaya ini berasal dari istilah 'hacker'. Hacker dibangun Internet. Hacker yang membuat sistem operasi Unix what it is today. Hacker menjalankan Usenet. Hacker membuat World Wide Web bekerja. Jika Anda adalah bagian dari budaya ini, jika Anda telah menyumbang dan orang lain di dalamnya tahu siapa Anda dan memanggil Anda seorang hacker, you're a hacker.

Para hacker mind-set tidak dibatasi untuk perangkat lunak ini-budaya hacker. Ada orang yang menerapkan sikap hacker untuk hal-hal lain, seperti elektronik atau musik - sebenarnya, Anda dapat menemukannya di tingkat apapun ilmu atau seni. Software hacker mengenal roh ini sama lain dan dapat memanggil mereka 'hacker' juga - dan beberapa klaim bahwa hacker alam sangat bergantung pada media tertentu yang bekerja hacker in Namun dalam sisa dari dokumen ini kita akan fokus pada keterampilan dan sikap software hacker, dan tradisi budaya bersama yang berasal istilah 'hacker'.

Ada lagi sekelompok orang yang menyebut diri hacker keras, tetapi tidak. Mereka adalah orang-orang (terutama remaja laki-laki) yang mendapatkan menendang keluar dari melanggar ke komputer dan telepon phreaking sistem. Real hacker memanggil orang-orang ini 'kerupuk' dan akan tidak ada bersama mereka. Real hackers mostly think kerupuk yang malas, yg tdk mempunyai rasa, dan tidak terlalu terang, dan obyek yang dapat merusak keamanan tidak membuat Anda seorang hacker lagi daripada yang dapat membuat Anda hotwire mobil yang insinyur otomotif. Sayangnya, banyak wartawan dan penulis telah menjadi heran dengan menggunakan kata 'hacker' untuk menjelaskan crackers.; " irritates real hackers no end".

The basic difference is this: hackers build things, crackers break them.

Jika Anda ingin menjadi hacker, terus membaca. Jika Anda ingin menjadi cracker, go read the alt.2600 newsgroup dan bersiap untuk melakukan lima sampai sepuluh dalam penjara setelah menemukan Anda tidak keluar sebagai smart as you think you are. And that's all I'm going to say about cracker.


0 komentar:

Not allowed Spamming,Flamming,Flooding or Vulgarities Or You Will Be Banned !!