Tentang Hacker,Cracker,Sniffing

Beberapa kata yang sederhana, seperti cracker, beberapa suara lebih eksotis, seperti samurai. Tetapi mengetahui perbedaan antara dua dan memperoleh beberapa hal lainnya dengan syarat-hacking dapat membantu Anda memahami potensi ancaman keamanan sistem komputer anda. Minggu ini dari Jargon Watch berfokus pada istilah dari dunia yang hacker.

Hacker / hack
Istilah hacker awalnya disebut baik-bahkan programmer ahli-program yang dapat memecahkan masalah bila tidak ada fungsi built-in untuk melakukannya. Solusi yang disebut hack. Namun, kedua istilah dikembangkan konotasi negatif setelah tekan mulai menggunakan mereka untuk menjelaskan ilegal komputer break-ins. Ketika hacks diambil ilegal atau ke tingkat berbahaya, yang hacker exploits lemah dan menemukan tempat-tempat di sistem keamanan dari sebuah situs Web atau jaringan. Jurnalis panggilan orang hacker jahat ini, tetapi IT insiders sering mereka lihat sebagai kerupuk.

Cracker
J cracker adalah seseorang yang mencoba (mungkin berhasil) untuk menarik orang lain jaringan atau menggunakan program atau ahli pengetahuan untuk bertindak maliciously. Kerupuk istirahat ke sistem komputer atau jaringan untuk mengekspose lubang keamanan, untuk mencuri informasi, untuk menimbulkan masalah, atau hanya untuk menghadapi tantangan itu. Hasil biasanya mahal dan merusak. Kerupuk Mei memusnahkan file, mencuri informasi keuangan, meninggalkan virus, dan sebagainya.

Hacker etika
Etika hacker adalah serangkaian prinsip-prinsip hidup yang sering oleh hacker. Ia menegaskan bahwa semua informasi teknis harus bebas untuk semua orang, sehingga memperoleh tidak sah masuk ke sistem yang tidak etis jika semua yang Anda lakukan adalah untuk mendapatkan informasi. Namun, sangat tidak etis bahkan ke-hacker-untuk melakukannya untuk alasan berbahaya. Mengubah, menghapus, atau merusak data atau menyebabkan masalah, cedera, atau pengeluaran ke jaringan dianggap tidak etis.

Hoover
J hoover adalah hacker yang dapat sedotan banyak informasi dari jaringan komputer.

Samurai
J samurai adalah ahli programmer yang direkrut untuk istirahat menjadi perusahaan sistem komputer atau situs Web untuk menguji lubang untuk pengamanan.

Port-scan
Port-scan merupakan cara favorit untuk kerupuk untuk istirahat ke dalam sistem keamanan. Mereka menggunakan administrasi dan download hacking tools untuk mengirim pesan, satu per satu, ke pelabuhan untuk mengetahui apa yang terbuka dan port komputer layanan yang berjalan di pelabuhan. Jenis scan menyertakan seluruh jaringan (vanili) atau dipilih port (strobe). Kerupuk mencoba untuk menyembunyikan mereka melakukan trek oleh stealth scan (yang conceals mereka mencoba untuk login) atau FTP bounce scan (diarahkan melalui server FTP untuk menyamarkan lokasi mereka). Mereka dapat mengirimkan paket-bagi masa lalu untuk mendapatkan firewall, dan mereka dapat melakukan usapan, yang merupakan scan port yang sama pada banyak komputer.

Sniffing
Penggedoran Sniffing adalah informasi yang ditujukan untuk komputer lain yang berjalan bersama melalui jaringan. Setelah cracker memperoleh akses ke jaringan akar (lihat di bawah), maka kerusakan mesin yang menempatkan ke modus promiscuous, yang menerima semua paket yang berjalan di jaringan, atau non-promiscuous mode, di mana ia hanya akan ambil dari sesi mesin itu dijalankan. Sniffing adalah serangan yang sangat populer digunakan oleh hacker.

Root / Root tari
The Golden Fleece ke hacker adalah untuk mendapatkan status pengguna root, karena root adalah administrator sistem dengan hak akses tak terbatas. Mereka dapat melakukan setiap dan semua jaringan operasi, yang memberi mereka kuasa tak terbatas. Dalam sistem UNIX, kerupuk mendapatkan kemampuan untuk mengakses file dan password untuk mengabaikan file permissions. Mereka juga dapat bebas berkeliaran melalui komputer file direktori. Ketika kerupuk memperoleh status pengguna Root, pintunya terbuka lebar bagi mereka. Tidak heran mereka melaporkan melakukan celebratory "Root tari" ketika mereka pada akhirnya berhasil mendapatkan akses root.
Untuk informasi tambahan mengenai keamanan yang berhubungan dengan masalah, periksa beberapa kata kami sebelumnya telah dibahas dalam Jargon Watch seperti kernel, penolakan layanan menyerang, Kerberos, Trojan horse dan kami di-download Jargon Watch glossary. Minggu depan, kami akan lebih banyak fitur keamanan istilah. Jika Anda ingin menyarankan beberapa kata keamanan, silakan kirim e-mail atau kirim komentar di bawah ini. Juga, jangan lupa untuk membaca berbagai artikel tentang keamanan TechRepublic, termasuk "Apakah Anda mempekerjakan seorang hacker risiko?" Dan wawancara dengan SRA dari cyberterrorism ahli.

1 komentar:

  1. I've used Kaspersky security for a few years now, and I would recommend this product to everyone.

    BalasHapus

Not allowed Spamming,Flamming,Flooding or Vulgarities Or You Will Be Banned !!